TeknoFlas.com – OPPO, perusahaan smartphone asal China ini meramaikan pasar Android dengan produknya yang mumpuni dan performa gahar. Salah satu yang diluncurkan adalah OPPO Find Muse, smartphone Android Dual SIM untuk kelas pemula dengan spesifikasi handal namun harga yang terjangkau.
OPPO Find Muse, Spesifikasi Gahar Fitur Segudang
OPPO Find Muse dikemas dengan layar berukuran 4 inci dengan teknologi IPS dan TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233.2 ppi. Smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan kamera 3.2 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

Dipersenjatai dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 512MB dipadu dengan GPU Mali-400, OPPO Find Muse lancar dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1700 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Selain itu, OPPO Find Muse dibekali kamera belakangnya beresolusi 3.2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur terbaru pada OPPO smartphone ini ditujukan untuk penghematan daya tahan baterai. Dengan fitur Smart Sleep, layar akan terus menyala ketika pandangan mata fokus di layar dan akan mati jika Anda mata ANda berpaling dari layar.

Urusan konektivitas, Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah.

Harga OPPO Find Muse

Dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa OPPO Find Muse, cukup dengan harga 1.899.000 Anda bisa menikmati smartphone ini.