Oppo N1 Resmi Diumumkan Berlayar 5,9 Inci

Oppo N1 Resmi Diumumkan Berlayar 5,9 Inci

TeknoFlas.com – Oppo N1 resmi diumumkan pada hari ini dalam event khusus di Beijing. Bocoran tentang fitur dan gambar Oppo N1 ternyata benar adanya setelah sebelumnya beredar banyak di internet.

Oppo N1 Resmi Diumumkan Berlayar 5,9 Inci

Oppo N1 dibekali fitur kamera 13MP CMOS dengan lensa f/2.0 dan didukung Owl imaging processor. Di bagian bawah kamera Oppo N1 memiliki fitur sensitive touch yang dinamakan O-Touch. Fitur O-Touch dapat berfungsi untuk memutar lagu berikutnya, mengambil gambar dan browsing web, bergantung dari gesture yang Anda buat.

Tak hanya itu, Oppo N1 juga dibekali bluetooth camera yang dinamakan O-Click yang berfungsi sebagai remote control untuk menjalankan kamera dari jarak 5 meter. Tepat di bagian bawah kamera terdapat dual LED flash, sedangkan di bagian atas ponsel terdapat headphone jack 3,5mm dan di balik cover belakang terdapat baterai 3610mAh.

Untuk spesifikasinya, Oppo N1 juga didukung layar 5,9 inci full HD dengan kepadatan piksel 373ppi, prosesor quad-core 1.7GHz Snapdragon 600, RAM 2GB, memori internal 16GB/32GB, dan didukung konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth dan NFC. Oppo N1 berjalan pada Android 4.2 dengan sistem operasi terbaru Color OS dari Oppo.

Oppo N1 memiliki ukuran 170,7 x 82,6 x 9 mm dan berat 213 gr. Oppo N1 menggunakan desain yang terbuat dari bahan plastik dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Oppo masih belum mengumumkan jadwal ketersediaan Oppo N1, tapi nantinya Anda bisa membelinya dengan harga $571. Demikian informasi dikutip TeknoFlas dari Gopego, Senin (23/9/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *