Harga Motorola Moto X Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Harga Motorola Moto X Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

TeknoFlas.com – Smartphone Motorola Moto X secara resmi telah diperkenalkan oleh Motorola kehadapan publik. Bahkan informasi spesifikasi resmi Moto X pun sudah beredar. Kabarnya, smartphone besutan Motorola ini akan dijual di pasar smartphone Amerika Serikat dengan banderol harga mulai Rp 2 jutaan.

Harga Motorola Moto X Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Engadget, Jum’at (2/8/2013) menyebutkan bahwa Motorola Moto X akan hadir dengan dua varian internal memory yaitu Motorola Moto X 16GB dan 32GB. Smartphone Moto X dengan internal memory 16GB akan dijual dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2 jutaan dengan sistem kontrak selama 2 tahun dengan operator seluler di AS.

Sementara itu, untuk Motorola Moto X versi 32GB akan dipasarkan dengan banderol harga USD 250 atau sekitar Rp 2,5 jutaan dengan sistem kontrak yang sama.

Ponsel cerdas terbaru buatan Motorola ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 4,7 inci 1080p dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk bagian dapur pacunya akan diperkuat dengan prosesor dual-core 1.7 GHz Snapdragon S4 Pro yang dikawinkan dengan Adreno 320 quad-core GPU, lengkap dengan 2GB RAM, internal memory 16/32GB dan juga sistem komputasi terbaru Motorola X8 mobile.

Selain itu, Motorola Moto X yang berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga dibenami dengan kamera belakang 10MP dengan teknologi Clear Pixel camera, dan kamera depan 2MP, serta dilengkapi dengan baterai berdaya 2.200 mAh.

Motorola juga melengkapi handset Moto X dengan Bluetooth 4.0, USB 2.0, 802.11a/b/g/n/ac, GPS and GLONASS, 3.5mm headphone jack, Miracast Wireless Display, NFC dan nano-SIM, serta 18 varian warna cover belakang.

Berdasarkan informasi yang berhasil TeknoFlas himpun, ponsle cerdas Motorola Moto X akan beredar di pasaran mulai 23 Agustus mendatang.

Baca Juga  Google Jual Motorola ke Lenovo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *