TeknoFlas.com – LG secara resmi telah mengumumkan perangkat terbarunya yakni LG Pocket Photo 2 sebagai perangkat mobile printer, generasi penerus ini diklaim memiliki body yang lebih tipis dari model sebelumnya. Selain itu perangkat ini memiliki daya tahan batera yang lebih lama dan dapat mencetak 30 foto dalam sekali pengisian daya.

LG Pocket Photo 2, Mobile Printer Terbaru Dari LG

LG Pocket Photo 2 nantinya akan tersedia bulan depan dengan pilihan warna Pink, Kuning dan putih, pertama akan tersedia di Korea Selatan kemudian baru meluas ke pasar global. Namun sebelumnya LG Pocket Photo 2 ini nantinya akan dipamerkan dalam ajang CES 2014. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Minggu (29/12/2013).

Untuk spesifikasi LG Pocket Photo 2 memiliki kemampuan mencetak foto 600 dpi yang akan mendukung platform iOS, Windows Phone 8 dan Android dengan menggunakan konektivitas NFC dan Bluetooth. Untuk pencetakan foto sendiri LG Pocket Photo 2 tidak menggunakan tinta melainkan menggunakan teknologi Zink.

Teknologi Zink merupakan teknologi yang menggunakan hawa panas untuk mengaktifkan bahan kimia yang digunakan untuk pencetakan. Teknologi ini diklaim membuat hasil foto tidak cepat luntur dan lebih tahan lama. Kelebihan untuk pengguna Android nantinya bisa melakukan editing foto sebelum dicetak dengan aplikasi Pocket Photo.