Samsung Galaxy Note 3 Bulan Januari 2014 Turun Harga

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 merupakan salah satu produk unggulan Samsung yang membidik kelas menengah keatas karena harganya yang cukup mahal. Harga Yang cukup pantas untuk disandang smartphone canggih ini karena memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya. Harga Samsung Galaxy Note 3 dibanderol Rp. 7,775 juta untuk bulan Januari 2014 ini. Apa yang membuat Galaxy Note 3 mahal, apa saja keunggulannya? Simak ulasan berikut.

Samsung Galaxy Note 3 Bulan Januari 2014 Turun HargaSamsung Galaxy Note 3 terbilang memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap. Smartphone canggih ini mengusung layar berukuran 5,7 inchi dengan teknologi layar super amoled dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel. Sehingga menghasilkan layar yang sangat jernih. Untuk Smartphone ini Samsung membekalinya dengan teknologi terbaru seperti air gesture, NFC, jaringan LTE dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Samsung membekali Samsung Galaxy Note 3 dengan CPU dan GPU yang terbaik saat ini dan sudah menjalankan Android 4.3 Jelly Bean. Dilengkapi dengan kamera sebesar 13megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. Untuk penyimpanan, tidak tanggung – tanggung samsung membekali phablet ini dengan memori internal sebesar 32Gb lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Selain itu seperti generasi Galaxy Note yang lain, Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan fitur S Pen Stylus yang menjadi andalannya. Melihat spesifikasi yang ada pada smartphone ini nampaknya layar kita harus membayar mahal untuk memiliki Samsung Galaxy Note 3 ini.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas November 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *