Harga Tablet Samsung Galaxy NotePro Dibandrol Rp 8 Jutaan

Harga Tablet Samsung Galaxy NotePro Dibandrol Rp 8 Jutaan

TeknoFlas.com – Selain meluncurkan Galaxy TabPro, rupanya pihak Samsung juga meluncurkan tablet lainnya dalam gelaran CES 2014, yakni Galaxy NotePro.

Harga Tablet Samsung Galaxy NotePro Dibandrol Rp 8 Jutaan

Seperti dilansir PhoneArena, Selasa (7/1/2014), perangkat Samsung Galaxy NotePro ini adalah tablet varian pengusung S Pen dengan layar terbesar yang pernah diproduksi Samsung dengan ukuran 12,2 inci.

Tablet Samsung Galaxy NotePro ini akan hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 12,2 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan kepadatan piksel ~247 ppi. Selain itu, tablet ukuran jumbo ini juga akan ditenagai dengan prosesor quad-core 2,3GHz Snapdragon 800 besutan Qualcomm, dilengkapi dengan memori RAM seluas 3GB, dan internal memori berkapasitas 32GB atau 64GB.

Tablet terbaru yang memiliki ukuran dimensi 295,6 x 204 x 7,95 mm dan bobot 500 gram ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Tak lupa pihak Samsung juga akan membenami perangkat Galaxy NotePro ini dengan kamera 8MP untuk bagian belakang (kamera utama), serta 2MP untuk bagian depan.

Untuk menopang kinerjanya, tablet besutan perusahaan asal Korea Selatan ini juga dilengkapi dengan baterai berdaya 9.500 mAh.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet Samsung Galaxy NotePro diperkirakan akan dijual di pasaran dengan bandrol harga sekitar Rp 8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *