TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak BlackBerry dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru dengan harga yang murah. Hal ini dilakukan BlackBerry agar dapat kembali bersaing di pasar smartphone internasional.

BlackBerry akan Hadirkan Smartphone Terbaru dengan Harga Murah

Untuk mewujudkan rencananya ini pihak BlackBerry dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan Foxconn yang selama ini dikenal sebagai perusahaan mitra manufaktur langganan iPhone. Bersama Foxconn, BlackBerry akan memproduksi smartphone murah tersebut dengan bandrol harga di bawah Rp 2 juta.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (8/1/2014), John Chen yang juga CEO baru BlackBerry menegaskan bahwa fokus utama produksi perangkat BlackBerry saat ini bukanlah spesifikasi tinggi.

Hal yang sekarang dikedepankan dalam produksi perangkat terbaru BlackBerry adalah harga yang relatif murah. Chen mengungkap, ponsel pintar yang diproduksi bersama Foxconn ini akan memiliki harga di bawah USD200.

Chen juga mengungkapkan alasan BlackBerry menyasar pasar ponsel berharga murah ini dikarenakan pengalaman pahit yang dialami perusahaan ketika menjual ponsel high-end seperti BlackBerry Z30 dan Z10 yang tidak menuai kesuksesan di pasaran dunia.

Lantas, akankah upaya BlackBerry dalam menghadirkan smartphone murah ini akan mampu mendobrak kesuksesan perusahaan asal Kanada ini? Kita tunggu saja perkembangannya.