Teknoflas.com Aplikasi chatting whatsApp yang sebelumnya di kabarkan akan segera siap menyambangi para pengguna Blackberry 10, kini sudah resmi di luncurkan, dimana seperti di kutip dari Engadget kamis (14/3/2013) Bahwa WhatsApp for blackberry 10 ini adalah versi native yang dibuat untuk BlackBerry 10. Hal ini bisa dikatakan bahwa aplikasi WhatsApp ini bisa memakai fitur-fitur baru di BB10 seperti BlackBerry Flow.
WhatsApp untuk BlackBerry 10
‘WhatsApp Adalah sebuah aplikasi perpesanan yang memungkinkan pengguna untuk saling berhubungan dengan beda platform, dan kami sangat senang bisa menghadirkan WhatsApp ke para pelanggan kami,’ ujar Martyn Mallick, Vice President of Global Alliances and Business Development BlackBerry.

‘Menghadirkan WhatsApp di perangkat BlackBerry 10 sejalan dengan tujuan kami bahwa para pelanggan kami di seluruh dunia tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang penting di kehidupannya,’ kata Brian Acton Co-founder WhatsApp.

whatsApp for blackberry 10 ini merupakan aplikasi native, maka aplikasi ini bisa diintegrasi kan dengan BlackBerry Contacts. Apabila pengguna menjalankan aplikasi tersebut untuk pertama kalinya, WhatsApp akan otomatis mendeteksi siapa saja yang sudah memakai WhatsApp, sehingga tidak perlu repot-repot menambahkan satu-persatu.

WhatsApp untuk BlackBerry 10 dan BlackBerry 4.6 (dan lebih tinggi) kini sudah tersedia dan bisa di unduh secara gratis di BlackBerry World.