TeknoFlas.com – Sudah install BlackBerry Messenger di Android atau iOS mu? Jika belum, segera install biar bisa menikmati aplikasi yang disukai oleh sejuta umat ini. Namun bagi yang sudah punya, bagaimana jika BBM for Android bisa digunakan banyak akun dalam satu ponsel?

Cara Install Banyak Akun BlackBerry Messenger di Android

Dengan menggunakan Aplikasi yang bernama BBM3 Anda bisa menggunakan BBM dengan banyak akun. BBM3 merupakan Aplikasi resmi BlackBerry yang sudah di Mod oleh XDA Developers. Aplikasi Multi Akun BlackBerry BBM 3 dalam 1 perangkat ini memiliki kelebihan tersendiri, kita tidak perlu lagi menggunakan dua perangkat atau lebih jika ingin memisahkan PIN BlackBerry satu dengan lainnya.

Dikutip TeknoFlas dari Jalan Tikus, Kamis (16/01/2014), Bagi Anda yang ingin mencoba Multi Akun BlackBerry Messenger di Perangkat Androidnya, Simak tips berikut :

  • Pertama
    Pastikan kamu sudah punya dan sudah menginstal BlackBerry Messenger for Android Official dari Google Play Store
  • Kedua
    Jika sudah, Sekarang kamu cukup Download BBM3 dari link berikut ini, Kemudian masukan ke SDCARD kamu
  • Ketiga
    Pastikan kamu sudah mengaktifkan Fitur “Unknown Sources”  (+)Berfungsi untuk mengizinkan kita menginstal APK secara manual.Caranya, Pergi ke Settings > Security > Centang pada bagian Unknown Sources
  • Keempat
    Lakukan Instalasi pada BBM3, dan seharusnya kamu sudah bisa menggunakan BlackBerry Messenger seperti biasa, dan silahkan Register dengan Akun baru.
    (+)NOTE: Jangan Register atau Login menggunakan Akun Email yang sama
  • Kelima
    BlackBerry Messenger Multi Akun, SIAP DIGUNAKAN

Dengan tips diatas, Anda bisa menggunakan BBM dua atau lebih dalam satu ponsel Android. Silahkan mencoba!