TeknoFlas.com – Samsung terus saja mengembangkan seri galaxynya, dan kali ini giliran Galaxy Grand yang memiliki penerus. Samsung Galaxy Grand 2 merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yakni galaxy grand. Tentunya versi yang baru ini memiliki spesifikasi yang lebih baik. Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Dibanderol Rp. 4,5 Juta di India

Jika Samsung Galaxy Grand memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi, maka Samsung Galaxy Grand 2 memiliki ukuran layar lebih lebar 0,25 inchi dari generasi sebelumnya yakni 5,25 inchi. Smartphone yang termasuk dalam jenis phablet ini juga memiliki kepadatan layar yang lebih baik yakni 720 x 1280piksel.

Samsung juga meningkatkan dapur pacu pada Samsung Galaxy Grand 2 ini dengan RAM yang lebih besar yakni 1,5GB. Prosessor yang diusung cukup tangguh dengan prosessor Quad-core 1.2GHz. Phablet yang menjalankan sistem operasui Android Jelly bean v4.3 ini dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP dan terdapat pula kamera depan beresolusi 2MP.

Guna mendukung dalam penyimpanan data, phablet ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konektifitas yang menunjang phablet ini yaitu adanya 3G. edge, gprs, WiFi, Bluetooth dan juga microSD.
Samsung Galaxy Grand 2 bulan Januari 2014 resmi masuk ke negara India dan dibandrol dengan harga Rp. 4,5 Jutaan. Harga yang pantas disematkan pada phablet ini, melihat dari spesifikasi dan fitur didalamnya.