Foto Bayu Kumbara

Kumpulan Foto Bayu Kumbara Saat Berpacaran Dengan Jennifer

Teknoflas.com – Foto Bayu Kumbara lagi heboh di dunia maya, apalagi tengah memperlihatkan kemesraan bersama sang kekasih yang merupakan seorang bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst.

Kini kedua insan beda fisik dan budaya ini sudah terikat dalam pernikahan resmi, baik agama serta negara. Namun rencana pernikahan tersebut nyari batal karena terkendala biaya. Agar bisa hidup bersama sang pria idaman, Jen – panggilan akrab Jennifer –harus mengumpulkan uang 2.500 poundsterling atau sekitar Rp 52 juta.

Foto Bayu Kumbara
Foto Bayu Kumbara

Melewati perjuangan berat, Bayu yang merupakan seorang aktivis asal Sumatera Barat akhirnya bisa menikahi Jennifer yang berasal dari Inggris pada Sabtu, 8 Agustus 2015. Mendekati hari pernikahan, keduanya cuma bisa memperoleh 1.500 poundsterling.

Bayu dan Jennifer bekerja sebagai seorang aktivis anak dan perempuan di wilayah Sumatera Barat. Gaji keduanya belum cukup menutupi menutup biaya pernikahan. Namun menjelang hari bahagia itu, keduanya bisa memperoleh biaya yang dibutuhkan.

foto bayu kumbara 1

Usut punya usut, ternyata Jennifer memperoleh sumbangan 1.000 poundsterling dari sejumlah temannya. Bayu dan Jennifer sebenarnya tak mau meminta sumbangan dari orang-orang terdekat, tetapi semua terpaksa dilakukan sebagai jalan terakhir.

Kami ingin mengadakan cara pernikahan kami dan punya sesuatu yang bisa bikin keluarga kami berdua bangga,” ungkap Jen.

foto bayu kumbara

Berkat dukungan positif dari semua pihak, pernikahan Bayu dan Jen bisa terlaksana dengan adat Minang. Foto pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst yang diunggah ke media sosial menjadi perbincangan hangat netizen tanah air dalam beberapa hari belakangan.

Selain itu, foto Bayu Kumbara saat berpacaran dengan Jennifer turut menjadi perbincangan hangat. Banyak yang memuji keduanya sebagai pasangan yang tak melihat perbedaan, semuanya menyatu atas nama cinta.

Baca Juga  Pernikahan Terheboh Di Indonesia, Bayu Kumbara Dan Jennifer

foto bayu kumbara 3

Jen pernah memposting tulisan yang mengisahkan awal pertemuan mereka di laman tilt.com. Pada saat itu dia tengah berlibur ke Pulau Sumatera di bulan Januari lalu berjumpa dengan Bayu. Pertemuan intens membuat kedua insan ini dimabuk asmara dan kisah cinta pun terjalin. Karena tak ingin berlama-lama, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Foto Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst menjadi bukti bahwa cinta merupakan penyatu tanpa melihat perbedaan. Inilah kisah mereka sebenarnya yang mungkin jarang terjadi pada insan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *