Norman Kamaru Jadi tukang Bubur

Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Tapi Masih Ditawari Syuting dan Rekaman

Norman Kamaru Jadi tukang Bubur
TeknoFlas.com – Cerita Norman Kamaru jadi tukang bubur memang cukup bikin heboh dikalangan masyarakat, masih segar diingatan kita bersama, saat Norman menirukan lagu Chaiya-chaiya dan menjadi selebriti dadakan beberapa tahun yang lalu.

Banyak orang yang mengira bahwa Norman mengalami kebangkrutan sehingga harus berjualan bubur untuk menyambung hidupnya. Namun hal tersebut dibantah oleh mantan anggota Brimob Gorontalo ini.

Dia mengklaim, sampai saat ini tawaran bermain sinetron FTV dan bernyanyi masih kerap datang.

“Tawaran masih terus ada. Bahkan sebelum lebaran puasa kemarin sempat main FTV,” kata Norman saat ditemui di kawasan apartemen Kalibata City, Rabu (10/9/2014).

Lelaki yang meraih popularitas karena aksi lip sync menyanyikan Chaiyya Chaiyya ini menolak masuk dapur rekaman karena alasan membawakan lagu orang lain.

“Saya belum siap karena belum punya lagu sendiri. Pas, keluar dari manajemen, lagu saya yang kemarin nggak bisa saya bawain. Makanya saya belum siap untuk nyanyi lagi,” kata suami dari Daisy Paindong ini.

Walau profesinya kini sebagai penjual bubur khas Manado, Norman membantah dirinya telah bangkut. Hingga saat ini ia mengaku memiliki sebuah butik di kampung halamannya dan sebuah cafe bernama J&J yang menyediakan masakan khas Manado.

Baca Juga  Ini Ungkapan Fatin Tentang Kuliah Pertamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *