Harga Evercoss A5S Mei 2014

Teknoflas.com – Evercoss A5S adalah ponsel pintar terbaru yang didesain khusus untuk membidik pasar entry-level. Kehadiran Evercoss A5S ini sebenarnya merupakan jawaban atas kehadiran Mito A363 yang hadir lebih dulu. Saat ini harga Evercoss A5S terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 749.000.

Evercoss-A5S

Penampilan Evercoss A5S ini terlihat begitu mirip dengan jajaran ponsel pintar Samsung Galaxy dengan sudut yang lengkung, tetapi minus tombol home karena Evercoss A5S lebih memilih menggunakan tiga tombol kapasitif di bawah layar. Evercoss A5S menggunakan casing berwarna putih dan berbahan polikarbonat atau plastik.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss A5S ini tidaklah istimewa mengingat pasar yang dituju bukan kelas atas. Evercoss A5S didukung oleh bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, ini relatif lebih besar dibandingkan dengan para pesaingnya.

Kinerja Evercoss A5S ini cukup standar dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 256MB saja. Spesifikasi seperti ini membuat Evercoss A5S tak berkutik ketika pengguna menginstal banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Beruntung Evercoss A5S ini didukung oleh pengolah grafis yang cukup baik, yakni Mali-400 yang mampu memainkan game-game 3 dimensi. Evercoss A5S menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang kini mulai tertinggal.

Evercoss A5S ini hanya dibekali dengan suang simpan internal sebesar 512MB, tetapi jangan khawatir karena Evercoss A5S dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori. Sayangnya, Evercoss A5S belum didukung oleh 3G HSPA.

Tak hanya itu, Evercoss A5S dipersenjatai dengan kamera utama 2 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan, serta disokong baterai berkapasitas 1500mAh.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S5 Pertengahan April 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *