TeknoFlas.com – Baru-baru ini Samsung dikabarkan tengah menyebarkan undangan untuk mengundang banyak pihak dalam acara memperkenalkan produk Samsung berbasis Tizen OS. Hal ini tentunya membuat banyak orang kaget, mengingat rumor akan kehadiran Samsung Tizen OS telah santer dibicarakan pada 2013 lalu namun tak kunjung ada kejelasan.

Seperti dikutip TeknoFlas dari AndroidCommunity, Jum’at (24/1/2014) menyebutkan Samsung secara resmi menyebarkan undangan kepada beberapa pihak agat menjadi saksi kehadiran produk terbaru Samsung berbasi Tizen OS yang akan digelar di Barcelona.

Samsung Tizen OS Akan Resmi Diperkenalkan Februari 2014

Samsung Tizen OS banyak diprediksikan akan meluncur pada acara MWC 2014 namun ternyata hal itu meleset, karena undangan Samsung menunjukkan produk Tizen OS miliknya akan diperkenalkan 1 hari menjelang acara MWC 2014.

Acara MWC akan digelar pada 24 Februari 2014 mendatang di Barcelona dan Samsung akan menggelar acaranya pada 23 Februari 2014. Acara perkenalan produk Samsung Tizen OS ini akan dihadiri oleh banyak pihak termasuk seperti SK Telecom, KT, LG U, NNTT Docomo dan beberapa operator lain. Acara Samsung tersebut akan digelar di Hotel Arts Barcelona. Bagaimana tanggapan sahabat TeknoFlas?