TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core merupakan salah satu produk terbaru Samsung yang telah resmi dirilis pada Mei 2013 yang lalu. namun meskipun demikian, peminat dari smartphone ini masih banyak yang mencari. Dengan mengusung fitur andalan Dual SIM GSM menjadi salah satu nilai jual dari produk ini. Berikut spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Core.

Harga Samsung galaxy Core Dan Spesifikasi Lengkap 2014

Samsung Galaxy Core mengusung layar sentuh TFT capasitive berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel. Diotaki dengan prosessor dual-core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 768MB. Untuk penyimpanan data, Samsung telah membekali smartphone ini dengan memori internal yang cukup besar yakni 8GB dan juga terdapat slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Kamera yang dibenamkan pada smartphone ini berkekuatan 5MP autofocus lengkap dengan LED Flash, namun sayang tidak terdapat kamera depan. Samsung galaxy Core Dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap yakni, WiFi, Bluetooth v4.0, Dual SIM, dan juga microUSB.

Harga Samsung Galaxy Core terbaru 2014 dibandrol dengan harga Rp. 2.550.000,- dalam kondisi baru, dan kini juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai yang berkisar diharga Rp. 2.100.000,