TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 Neo resmi diluncurkan. Perangkat yang masuk dalam segmen High End ini disebut sebagai versi ‘Murah’ dari Note 3 meskipun harga yang ditawarkan tetap saja masuk dalam kategori premium.
Samsung Galaxy note 3 Neo
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo ini mengalami sedikit pemangkasan jika dibandingkan dengan versi Note 3, meskipun sama sama mengusung layar selebar 5.5 inch, akan tetapi dalam versi Note 3 Neo ini mengusung resolusi 1280 x 720 pixel, sedang untuk versi Galaxy Note 3 sudah full HD.

Galaxy Note 3 Neo menggunakan dua versi prosesor Untuk model LTE+ memakai prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan model HSPA+ memakai prosesor 1,6GHz quad core.

Seperti dikutip TeknoFlas dari iTechpost, Senin (3/2/2014), spesifikasi ungula yang diusung dalam perangkat Note 3 Neo ini meliputi kamera 8 megapixel dengan sensor BSI, kamera depan 2 megapixel, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Secara desain, tampilan Neo dan Note 3 sangat identik.

Tidak ketinggalan firut Stylus S pen juga masih disertakan untuk Note 3 Neo, dimana Ftiur S Pen dan juga fungsinya sama seperti yang disematkan di Galaxy Note 3.

Sayang harga Samsung Galaxy Note 3 Neo untuk Indonesia sendiri belum diketahui, namun sebagai perbandingan, di Jerman Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo versi LTE+ dijual 529 euro atau di kisaran Rp 8,7 juta dan versi HSDPA+ dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 8,2 juta.

Dan pastinya harga tersebut akan berbeda disetiap Negara. Pastinya anda penggemar gadget besutan Samsung sudah tidak bersabar menunggu kedatangan ponsel terbaru ini di Indonesia, Kita tunggu saja.