Inilah 4 Tempat Terbaik Belanja Baju Di Kota Bandung

Teknoflas.com – Belum lengkap rasanya pergi ke Bandung bila tak belanja baju baru. Selama beberapa tahun terakhir, ‘Kota Kembang’ mendapat gelar kiblat fashion Indonesia. Pada akhir pekan, sejumlah tempat belanja ramai kunjungan pembeli yang sengaja datang khusus hunting koleksi busana.

image
tempat belanja baru terbaik di bandung

Mencari tempat belanja baju di Bandung tidak begitu sulit, salah satu lokasi paling terkenal adalah Jalan RE Martadinata atau lebih akrab disebut Jalan Riau. Para penggila dunia fashion dijamin bakal puas saat menginjakkan kaki di kawasan ini. Ada begitu banyak produk andalan yang ditawarkan dengan harga ramah di kantong.

Di sana ada sejumlah toko yang bisa dikunjungi, namun hanya empat saja yang paling direkomendasikan seperti dilansir dari laman Merdeka.

The Summit Factory Outlet

Lokasinya sangat nyaman dan bikin pengunjung betah berlama-lama seharian penuh melihat koleksi busana pria, wanita dan anak-anak. The Summit Factory Outlet berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 61.

Formen Galeri Le’Laki

Mencari busana pria tidak begitu sulit, kunjungi saja Formen Galeri Le’Laki yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 36. Semua kebutuhan fashion pria tersedia lengkap, mulai dari formil hingga santai.

The Secret Factory Outlet

Cari busana merek ternama…? Kunjungi saja The Secret Factory Outlet yang terletak di Jalan RE Martadinata No. 47. Harga yang ditawarkan untuk semua koleksi busana dijamin enggak bikin dompet bolong.

Heritage Factory Outlet

Ini dia salah satu tempat favorit wisatawan yang ingin berburu busana anyar. Lokasinya berada di Jalan RE Martadinata No. 63. Harga dijamin terjangkau dan koleksi busana sangat lengkap baik untuk pria, wanita dan anak-anak.

Baca Juga  5 Langkah Liburan Irit & Murah Ke Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *