TeknoFlas.com – Smartfren New Andromax-i adalah generasi kedua dari Smartfren Andromax-i. Beberapa peningkatan dilakukan pada generasi terbaru ini, salah satunya adalah kualitas layar dan penambahan LED Flash pada kamera belakang. Jika dilihat dari spesifikasi New Andromax-i memang memiliki spesifikasi yang mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Smartfren New Andromax-i hadir dengan dibekali layar berukuran 4 inci IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA. Kemudian untuk urusan dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz dan dukungan RAM sebesar 512MB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 1630mAh.

Harga Smartfren New Andromax-i Terbaru Februari 2014

Untuk urusan kamera, Smartfren New Andromax-i dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP auto fokus dengan LED Flash, kemudian untuk kamera depan, Smartfren membekali generasi kedua dari Andromax-i dengan kamera depan 1.3 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang baik.

Pada bagian media penyimpanan Smartfren New Andromax-i di dukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Selain tersedianya Tethering hostpot yang bisa digunakan hingga 5 perangkat lainnya, yang membuat menarik ponsel New Andromax-i adalah kamera sudah dilengkapi dengan LED Flash dan juga fitur dual SIM CDMA-GSM.

Harga Smartfren New Andromax-i sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Sabtu (8/2/2014) dijual dengan bandrol harga baru Rp 1.250.000 dan untuk kondisi 2nd atau bekas dibanderol Rp 900.000 untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.