TeknoFlas.com – Blackberry memang tengah mengalami masa sulitnya, penjualn produknya mengalami penurunan yang drastis dipasaran. Dan banyak juga para pelanggan Blackberry yang kini mulai beralih ke gadget lain. Dan nampaknya Blackberry juga harus bersiap untuk ditinggalkan oleh orang nomor satu di Gedung Putih, yakni Barrack Obama. Karena kini dikabarkan Gedung putih sedang menguji perangkat Samsung dan juga LG sebagai perangkat terbaru meraka.

Samsung dan LG Kandidat Pengganti Blackberry Untuk Ponsel Presiden ASKedua perangkat Samsung dan juga LG masih menjalani beberapa tes oleh tim teknologi internal Gedung Putih atau White House Communications Agency yakni unit militer yang bertugas untuk akses komunikasi Presiden AS Barrack Obama. Namun belum diketahui secara pasta tipe atau model ponsel Samsung atau LG yang seperti apa yang diuji di Gedung Putih. Jika lolos Uji maka ponsel Samsung atau LG tersebut akan resmi menjadi gadget presiden AS.

Sampai saat ini Blackberry memang masih menjadi andalan Gadget di Gedung Putih yang merupakan ponsel resmi Presiden dan juga para pejabatnya. Mungkin karena melihat keterpurukan Blackberry akhir – akhir ini, membuat Gedung Putih merasa perlu mengganti alat komunikasinya.