TeknoFlas.com – Apple telah bersiap untuk merilis generasi terbaru dari iPhone yakni iPhone 6. Kabar terbaru menyatakam bahwa iPhone 6 akan tetap bertahan pada kamera bersolusi 8 megapiksel. Meskipun hanya 8 megapiksel, Apple akan fokus untuk meningkatkan kualitas foto bukan dengan menambah resolusi. Perlu kita ketahui bahwa semakin tinggi megapiksel maka akan semakin tinggi ukuran gambar. Sehingga kali ini Apple akan fokus pada kualitas Foto yang dihasilkan.

Para pengguna smartphone pastinya ingin memiliki hasil foto yang lebih berkualitas dari pada memiliki foto berukuran besar. Namun belum ada informasi dari Apple spesifikasi kamera yang seperti apa yang akan diusung iPhone 6 sehingga makin berkualitas. Meskipun demikian, berikut sedikit bocoran tentang spesifikasi yang akan diusung iPhone 6 nanti.

iPhone 6 kabarnya akan ditenagai dengan prosessor Apple A8 dengan mengusung dual-core 64-bit yang memiliki kecepatan 2,6 GHz. Ini berarti iPhone 6 akan lebih cepat dari pada iPhone 5 yang mengusung prosessor Apple A7, padahal yang dimiliki iPhone 5 terbilang sudah cukup cepat, wow.
Ipone 6
iPhone 6 dibekali dengan layar yang cukup lebar yakni 4,3 inchi berteknologi Ultra Retina Display. Teknologi ini merupakan penetus dari Retina Display yang tentunya akan menawarkan resolusi lebih tinggi dengan kerapatan layar mencapai 389piksel per inchi.

Smartphone terbaru besutan Apple ini rencananya akan dirilis pada september 2014. Namun sayang belum ada informasi resmi dari Apple mengenai berapa harga yang akan disandang iPhone 6. Tentunya harga kelas atas ya, yuk siapkan kocek anda dari sekarang untuk memiliki smartphone canggih ini.