5 Game Sniper Terbaik September 2015 Di Perangkat Android

Teknoflas.com – Cari game sniper terbaik android? Di sini ada lima rekomendasi permainan tembak-menembak ala pembidik ulung yang wajib diinstal di perangkat robot ijo kesayangan. Mana saja yang harus dimainkan?

Contract Killer 2

Contract Killer 2

Game sniper super keren dengan gameplay seru ketika dimainkan di perangkat tablet kesayangan. Pemain memerankan Jack Griffin, seorang pembunuh bayaran. Tak sekedar membidik musuh dengan senjata laras panjang dari kejauhan, pemain juga dapat mengalahkan lawan dengan pertarungan jarak dekat. Untuk memenangi permainan, pemain harus menyusup dan menembaki musuh tanpa ketahuan.

Sniper & Killer 3D

Sniper & Killer 3D

Salah satu game sniper terbaik android yang menawarkan konsep permainan seru, pemain dijamin ketagihan menembaki musuh-musuh dari jarak jauh. Untuk menjadi seorang sniper kelas atas, pemain harus cepat, pandai menganalisa, agresif dan latihan menembak akurat. Jika mencari game membidik dengan tingkat keseruan dua jempol, gak bakal rugi instal Sniper & Killer 3D.

Zombie Assault: Sniper

Zombie Assault Sniper

Game sniper membidik musuh teroris ataupun penjahat mungkin kurang ‘greget’ bagi sebagian orang. Cari sesuatu yang beda? Instal Zombie Assault:Sniper yang tampil dengan konsep 3D. Alur cerita game ini yaitu masyarakat terkena virus zombie yang menyebar begitu cepat, mereka yang selamat bersembunyi di sejumlah tempat sambil menunggu untuk diselamatkan. Di sini pemain diberi tugas untuk menyelamatkan orang-orang dari kejaran zombie.

Last Hope – Zombie Sniper 3D

Last Hope  Zombie Sniper 3D

Satu lagi game sniper terbaik android yang bertemakan zombie. Pemain harus bertahan dari kepungan zombie kelaparan dengan senapan laras panjang. Semakin melaju ke level berikutnya, kemampuan tersembunyi pun terbuka. Game ini berlatarbelakang padang pasir, namun pemain bisa menjelajahi sejumlah tempat seperti desa-desa kecil hingga canyon yang dipenuhi zombie. Agar bertahan dan level terus meningkat, pemain harus pandai mengkombinasikan skill dan item.

Baca Juga  Teaser Angry Birds Go Beredar

Sniper Hero – Death War

Sniper Hero - Death War

Game sniper terbaik android dimana pemain harus menyelamatkan kota yang dikuasai teroris. Menjadi seorang pahlawan menjadi inti dari permainan ini, pemain ditantang membunuh semua teroris dan membebaskan kota. Sniper Hero – Death War menawarkan kualitas suara dan grafik memukau, benar-benar mirip kehidupan nyata. Hal yang paling menyenangkan yaitu suara tembakan senapan dan peluru yang mirip aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *