Manchester City Menang Telak 6-0 Melawan QPR

doc/wikipedia.org
doc/wikipedia.org

Manchester City menang telak dengan skor 6-0 melawan QPR. Manchester City berhasil meraih tiket liga champions pada musim depan dengan mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara liga Inggris dengna mengalahkan QPR dengan skor telak 6-0. Menjamu tim tamu QPR di stadion kandang Manchester City, Etihad, Manchester City tampil dengan kekuatan penuh. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Mike Dean.

Enam gol yang berhasil disarangkan adalah disarangkan oleh pemain Sergio Aguero pada menit ke 4, 50 dan 65, Aleksandar Kolarov pada menit ke 32, James Milner pada menit ke 70 dan pemain David Silva pada menit ke 87. Dengan kemenangan tersebut membuat Manchester City berada di peringkat kedua dengan jumlah raihan poin adalah 73 poin dari total 36 pertandingan. Sementara itu, bagi QPR sendiri membuat klub tersebut mengalami degradasi.

QPR semakin berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari total 36 pertandingan. Jika dilihat dari jalannya pertandingan berjalan cukup seru dan juga menarik. Manchester City berhasil unggul dengan raihan gol dari Aguero pada menit keempat. Aguaro langsung berhasil menyarangkan gol bermula dari operan dari Pablo Zabaleta, penyerang dari Argentina tersebut langsung melakukan tekanan kepada pertahanan lawan dan berhasil menyarangkan gol ke gawang QPR yang dijaga oleh kiper Robert Green.
Pada menit ke 28, Manchester City berhasil menyarangkan gol kembali dengan tendangan bebas dari pemain Aleksandar Kolarov. Spesialis tendangan bebas, Kolarov mendapatkan tendangan bebas dari wasit Mike Dean setelah Aguero dijatuhkan di depan kotak penalti.

Sementara itu pada babak kedua, Manchester City berhasil menyarangkan gol kembali. Penyerang Argentina tersebut berhasil menyarangkan gol kembali setelah menerima umpan dari pemain David Silva pada menit ke 50. Jika dilihat dari kemampuan penyerang Aguero telah berhasil memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim Manchester City.

Baca Juga  De Bruyne Mendapat Restu Untuk Pindah ke Manchester City

Kualitas dan juga kemampuan olah bolanya juga membuat banyak klub tertarik untuk bisa mendatangkan pemain Aguero. Kemampuan dari para pemain Manchester City lainnya juga berhasil memberikan kontribusi yang terbaik bagi tim seperti David Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *