TeknoFlas.com РHilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 menimbulkan duka mendalam bagi para keluarga penumpang yang terdiri dari berbagai negara didunia. Pesawat yang hilang sejak tanggal 8 maret dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing itu masih dalam pencarian yang melibatkan berbagai negara untuk ikut turut membantu. Kabar terbaru diungkapkan oleh PM Malaysia tadi malam, bahwa Pesawat yang diduga besar adalah Malaysia Airlines  tersebut hilang atau berakhir di Samudera Hindia Selatan.

PM Malaysia Pesawat Malaysia Airlines MH370 Hilang di Samudera Hindia Selatan
Seperti kita ketahui Pesawat Malaysia Airlines MH370 mengangkut 227 penumpang dan 12 awak. Diperkirakan tidak ada yang selamat atas kejadian tersebut. Ungkapan bela sungkawa yang mendalam juga datang dari PM Singapura Lee Hsien Loong. Ungkapan tersebut ditulisnya lewat akun facebook pribadinya setelah mendengar kabar terbaru tersebut.

Simpati terdalam dan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari penumpang MH370, dan juga untuk pemerintah Malaysia dan Cina,” tambah Hsien Loong.

Sebelumnya banyak yang berharap bahwa semuanya akan baik – baik saja terutama keluarga korban. Masih belum dipastikan secara pasti apakah yang terdapat dalam Samudra Hindia tersebut merupakan bangkai pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang lebih dari dua minggu yang lalu. Karena sampai saat ini masih dilakukan pencarian di Samsudra Hindia untuk memastikan kebenaran berita tersebut.