TeknoFlas.com – Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah idaman setiap wanita ataupun pria. Perut yang datar dan langsing tentunya akan menunjang dalam setiap penampilan kita. Dengan memiliki tubuh langsing akan semakin menambah percaya diri kita dalam berbusana. Namun apa jadinya bila perut buncit melanda kita?

Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami
Memiliki perut yang buncit tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri kita. Karena pasti kita merasa terlihat tidak menarik dan tentu saja minder dengan pasangan kita. Biasanya perut buncit melanda para wanita yang habis melahirkan ataupun yang banyak makan. Bagi anada yang ingin mendapatkan perut langsing, yuk kita belajar sama – sama bagaimana cara melangsingkan perut secara alami, efektif dan juga mudah. Berikut cara – caranya

Cara Melangsingkan perut secara alami
1. Dengan rajin berolah raga
Lakukan olah raga yang ringan seperti push up sit up dan juga pull up minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu anda juga dapat joging ataupun lompat tali, karena dapat membakar kalori 500-600 kalori setiap kali latihan.

2. Selektif dalam makanan yang dikonsumsi
Jika anda berniat berdiet dengan tidak makan sama sekali, itu sangat salah besar. Tetaplah makan dengan porsi yang lebih sedikit, lebih baik jika diperbanyak konsumsi buah dan juga sayuran. Karena sayur dan buah dapat menahan rasa lapar anda. Selain itu kurangilah konsumsi gula berlebihan.

3. Hindari Stress
Biasakan menghadapi masalah dengan tenang dan jangan stress. Karena jika anda stress itu akan membuang energi anda dan akan membuat lapar sehingga ingin terus makan.

4. Dengan melatih otot perut
Latihlah otot perut anda tiga kali dalam seminggu. Carialh referensi di internet bagaiamana melatih otot perut yang benar, dan ikuti gerakannya.

5. Kurangi makanan yang asin
Untuk mendapatkan perut yang langsing, kurangilah konsumsi garam berlebihan. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyerapan air berlebihan.

Nah itulah bagaimana cara melangsingkan perut secara alami. Semoga dapat anda prakktekkan sendiri dirumah, dan semoga bermanfaat bagi anda. Selalu hidup sehat dan selamat mencoba.