TeknoFlas.com – Setelah mengalami kekalahan sebanyak 11 kali dalam musim ini, yang terakhir yakni kekalahan melawan Everton yang berakhir dengan skor 0-2 diajang Premier League pada Minggu (20/4). Santer berhembus akan pemecatan David Moyes sebagai Manajer MU. Dan kemarin (22/4) Mu telah mengumumkan secara resmi pemecatan David Moyes sebagai manajer MU. Nampaknya pihak MU sangat kecewa dengan manajer asal Skotlandia ini. Karena kini Mu berada diperingkat ketujuh klasemen sementara Premier Legue, dan untuk pertama kalinya MU setelah 19 tahun terakhir tidak dapat tampil di Champions.

David Moyes Dipecat, Ini Dia Calon Pelatih Manchester United Yang Baru
Dengan diumumkannya pemecatan David Moyes, beredar beberapa kandidat yang digadang – gadang akan menggantikan posisi David Moyes sebagai manajer MU. Berikut nama – nama yang disebut akan menggantikan David Moyes.

1. Louis Van Gaal
Sepak terjang Louis Van Gaal memang tidak dapat diragukan lagi, Van gaal berhasil membuat Tim Belanda berada dipuncak klasemen kualifikasi piala dunia dengan rekor yang sanagt menakjubkan yakni hanya kebobolan 5 gol dari 10 pertandingan.

2. Juergen Klopp
Juergen Klopp merupakan pelatih Borussia Dortmund yang tinggal satu musim lagi. Juergen juga masuk dalam kandidat bakal manajer MU. Pelatih berusia 46 tahun ini telah sukses memberikan gelar Bundesliga untuk Dortmund pada 2011 dan 2012 serta DFB-pokal (2013).

3. Carlos Queiroz
Carlos Queiroz sudah pernah menjadi asisten pelatih MU dimusim 2002-2003 dan 2004 hingga 2008. Selain itu Quieroz juga pernah melatih Real Madrid di tahun 2003 namun hanya bertahan selama satu musim karena gagal membawa squad Los Galacticos masuk dalam peringkat keempat klasemen akhir liga BBVA. Dan pada tahun 2008 melatih Timnas Portugal, namun juga akhirnya harus berakhir karena gagal dalam piala dunia 2010, dimana berakhir ke pemecatan pada 9 september 2010.

4. Ryan Giggs
Ryan Giggs merupakan salah satu asisten Moyes dibangku cadangan MU. Dan santer berhembus bahwa Ryan Giggs yang akan menggantikan posisi David Moyes. pemain berusia 40 tahun ini sudah bergabung dengan MU sejak 29 November 1990. Karena Giggs disebut menjadi pilihan pertama  setelah Moyes dipecat.

5. Sir Alex Ferguson
Ferguson merupakan pelatih tersukses sepanjang sejarah MU, Banyak gelar yang disandang si setan merah berkat tangan dingin Alex Ferguson, diantaranya yakni 12 titel Premier League, 2 trofi Liga Champions, 5 Piala FA, 4 Piala Liga Inggris, 1 Piala Winners, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Itulah beberapa kandidat yang menjadi pilihan untuk menggantikan posisi David Moyes sebagai manajer MU. Dan siapapun pengganti Moyes nantinya, diharapkan akan membuat peforma Mu lebih baik lagi dan kemablai menjadi The Red Devils sesungguhnya.