Smartphone Quad-core Tertipis di Dunia

Oppo R809T Smartphone Quad-core Tertipis di Dunia

TeknoFlas.com – Oppo R809T Smartphone Quad-core Tertipis di Dunia – Selalu bersaing untuk menjadi nomor satu, baru-baru ini terkuak kabar bahwa Oppo yang merupakan vendor dari China akan merilis smartphone yang di klaim tertipis di dunia yaitu 6.13mm. Ini dilakukan untuk merebut gelar ponsel tertipis di dunia yang selama 12 bulan terakhir di juarai oleh Vivo Xplay dan Alcatel Idol X dengan ponsel tipis mereka yaitu 6.55mm.

Smartphone Quad-core Tertipis di Dunia

Oppo R809T dikabarkan akan mengusung prosesor quad-core MT6589 dari MediaTek dengan RAM berkapasitas 1GB, serta layar berukuran 4,5 inci 720p. Mengenai harga seperti dilansir situs GizChina Rabu (10/4/2013) menyebutkan smartphone Oppo R809T akan banderol sekitar 2.500 Yuan atau $403. Harga ini tentunya sedikit lebih mahal dari ponsel China sejenis.

Bagaimana menurut anda? Pastinya ingin memiliki smartphone tertipis di dunia dengan spesifikasi yang mumpuni. Dari bocoran yang TeknoFlas terima Oppo R809T Smartphone Quad-core akan resmi diluncurkan pada 26 April mendatang. Semoga Oppo tidak hanya mementingkan ketipisan dari ponsel Oppo R809T, tapi juga memberikan kualitas yang baik.

Baca Juga  Smartphone Xiaomi Mi-3 Dikabarkan Akan Segera Mendarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *