Xenom NoteBook Gaming Lokal Yang Dapat Dicustom

TeknoFlas.com – Xenom kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor notebook gaming pertama dengan memberikan pilihan layar mulai 13 inchi sampai 17 inchi di Indonesia. Notebook berlabel gaming rata – rata dibandrol dengan harga belasan juta rupiah, tetapi Xenom kini hadir di Indonesia sebagai notebook gaming lokal yang dapat di custom dan dengan harga dibilang murah untuk kelas notebook Gaming.

Xenom NoteBook Gaming Lokal Yang Dapat Dicustom

xenom memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan notebook yang mampu mendukung gaming berspesifikasi tinggi. Grafis yang membutuhkan resolusi gambar yang tajam dan detail, mulus tanpa putus – putus. Pada tiap Notebook Xenom berbekal prosessor Intel Core i Series generasi keempat. Dan kartu grafis generasi ketujuh yang paling baru dari Nvidia.

“Buat apa membayar mahal sampai belasanjuta. Dengan Xenom, Anda bisa mendapatkan semua pengalaman gaming yang nyaris sempurna dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp 8 jutaan,” kata Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia. Soal kemampuan dan spesifikasi, user tidak perlu khawatir. Karena sederet notebook Xenom bisa disejajarkan dengan notebook-notebook gaming merek global yang ternama.”Kami berani diadu, dan biarkan konsumen yang menilai. Dengan spesifikasi yang kurang lebih sama, selisih harganya bisa jauh berbeda. Konsumen bisa menghemat sampai jutaan rupiah. Selamat datang di era notebook gaming murah,” ujar Rolly.

Xenom hadir dengan 5 tipe notebook yang menawarkan tipe – tipe karakter, dimensi dan performa yang berbeda sesuai dengan kelebihannya masing – masing.  5 tipe notebook tersebut berdasarkan karakter PEGASUS, SIREN, SHIVA, PHOENIX dan HERCULES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *