Samsung Galaxy S Gunakan Android Kitkat

TeknoFlas.com – Samsung kabarnya telah mempersiapkan seri Galaxy Tab yang kabarnya merupakan gabungan dari beberapa fitur andalan Samsung, baik itu dari tablet Galaxy Note/Galaxy Tab Pro dan Galaxy S5. Bisa dibayangkan akan seberapa gahar tablet ini nanti. Jajaran Tablet terbaru besutan Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Tab S.

Samsung Galaxy Tab S

Seperti dikutip dari SlashGear, Selasa (6/5/2014) Samsung Galaxy Tab S memiliki dua pilihan ukuran layar, berukuran 8,4 inchi dan 10,5 inchi. Kedua layar tersebut memiliki resolusi yang sama sebesar  2.560 × 1.600 piksel. Layar tersebut akan dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti pada Galaxy S5.

Samsung Galaxy S akan dibekali chipset Samsung Octa -core Exynos 5420, dengan arsitektur ARM big.LITTLE yakni quad-core Cortex A15 1.9GHz dan quad-core Cortex A7 1.3GHz serta RAM sebesar 3GB 32-bit dual-channel 933MHz. Samsung membekali tablet terbarunya ini dengan kamera belakang beresolusi cukup besar yakni 8MP dan 2,1 MP untuk kamera depan.

Tablet ini akan menjalankan sistem operasi terbaru Android, Berjalan diatas Android 4.4.2 KitKat. Selain itu Samsung telah membekali Samsung Galaxy Tab S dengan konektifitas yang cukup lengkap yakni dengan adanya WiFi, Bluetooth 4.0, LTE, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *