Harga Sony Xperia Z1 Pertengahan Mei 2014

Teknoflas.com – Xperia Z1 adalah ponsel pintar kelas atas Sony yang menjadi flagship sebelum kehadiran penerusnya, yakni Xperia Z2. Meski Sony telah menggelontorkan Xperia Z2, smartphone Xperia Z1 masih diminati konsumen. Saat ini harga Sony Xperia Z1 terbaru pertengahan Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 7.199.000 di toko online terkemuka Tanah Air.

Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 adalah smartphone canggih yang menggunakan nama sandi Honami. Pabrikan asal Jepang ini juga membekali Xperia Z1 dengan penampilan yang elegan yang disebut sebagai OmniBalance. Saat ini hampir semua jajaran smartphone Sony menggunakan basis desain tersebut.

Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia Z1 dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel TFT LCD yang dipadukan dengan Triluminos Display, serta X-Reality Engine dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Sony Xperia Z1 ini didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh. 

Kamera adalah ditur unggulan dari ponsel pintar Sony Xperia Z1 karena dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Exmor RS yang disematkan fitur Sony G Lens, autofokus, dan LED flash, Xperia Z1 juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel.

Sony membekali Xperia Z1 dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya slot microSD. Sony Xperia Z1 ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP58.

Kinerja yang ditawarkan Xperia Z1 tak jauh berbeda dengan Xperia Z2 karena mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda, yakni prosesor quad-core berkecepatan 2,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Performa yang ditawarkan oleh Xperia Z1 cukup tinggi.

Baca Juga  Acer Buka Pemesanan Liquid E3 di Indonesia, Harga Rp 2,8 Juta

Xperia Z1 dibekali dengan pengolah grafis Adreno 330 yang mampu menangani game-game berat. Ponsel pintar Xperia Z1 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *