TeknoFlas.com – Pengen tahu smartphone Windows Phone tertipis? Jawabannya adalah Allview Impera I, smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 memiliki ketebalan hanya 7,2 mm. Smartphone ini berasal dari produsen Romania.

Allview Impera I

Allview Impera I memiliki spesifikasi meliputi dukungan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution), serta dilindungi oleh lapisan anti gores dari DragonTrail glass.

Urusan dapurpacu, Allview Impera I ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305. Smartphone ini dapat dukungan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Allview Impera I juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Konektivitas Allview Impera I ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Allview Impera I dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta layanan OneDrive 15GB.

Saat ini belum diketahui berapa harga smartphone Windows Phone 8.1 tertipis besutan Allview ini. Demikian informasi dikutip dari Sidomi, Sabtu (05/07/2014).