Teknoflas.com – Lenovo saat ini cukup agresif menggempur pasar Indonesia dengan menawarkan banyak varian smartphone dengan pelbagai varian harga. Keunggulan utama produk-produk Lenovo adalah harga yang terjangkau dan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, salah satunya adalah seri Lenovo A269i.

Smartphone Android Lenovo Harga Murah - Lenovo A269i

Saat ini harga smartphone Lenovo A269i terbaru akhir Juli 2014 di Indonesia adalah Rp 689.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, ponsel cerdas Lenovo A269i ini harus berhadapan dengan jajaran produk lokal yang juga dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah canggih. Namun Lenovo A269i ini cukup percaya diri dengan spesifikasi yang diusungnya.

Spesifikasi Lenovo A269i tidaklah istimewa mengingat pasar yang dibidik adalah kelas entry-level. Produsen yang terkenal dengan produk ThinkPad ini membekali Lenovo A269i dengan bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo A269i cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari, yakni ditenagai oleh prosesor dual-core dari MediaTek MT6572 berkecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 256MB saja.

Lenovo A269i dibekali dengan pengolah grafis Mali-400 yang terbukti mumpuni dalam melahap game modern saat ini. Salah satu kelemahan Lenovo A269i ini adalah masih menggunakan sistem operasi Android lawas, yakni Android 2.3 Gingerbread, padahal kompetitornya telah mengusung Android Jelly Bean.

Ponsel pintar Lenovo A269i ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel untuk sekadar mengabadikan momen tanpa kehadiran oleh kamera depan untuk foto selfie atau video call.

Lenovo A269i dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 512MB yang didukung oleh slot microSD untuk memperluas daya simpannya, sehingga tak perlu bingung kehabisan memori. Lenovo A269i telah mendukung dual SIM, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.