TeknoFlas.com – Promo Harga Esia Rp 99 Ribu – Berita mengejutkan datang dari operator seluler berbasis CDMA Esia. Setelah lama tak terdengar, Esia kembali muncul dengan menghadirkan promosi gila-gilaan dengan mengadakan cuci gudang untuk semua jenis ponsel seharga Rp 99 ribu.

Promo Harga Ponsel Esia Rp 99 Ribu

Esia akan menghadirkan promo ini selama dua hari, yaitu tanggal 27-28 Maret 2013. Sementara itu, acara cuci gudang akan dilakukan di Gerai Esia di Wisma Bakrie 1, Rasuna Said, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir dari keterangan tertulis yang dirilis Esia, Rabu (27/3/2013).

Cuci gudang ini sejatinya adalah promo lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru Esia. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Kami sadari betul antusias masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan hape yang murah pula. Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga cuma Rp 99 ribu. Satu harga untuk semua jenis hape Esia”, ujar Herrie Widjaja, Chief of Sales Officer PT Bakrie Telecom.

Kabarnya, pihak Esia tengah mempersiapkan berbagi varian hape Esia yang selama ini banyak diminati masyarakat. Produk itu antara lain seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.

Dalam promo ini, pengguna ponsel Esia akan mendapatkan kartu perdana dan pulsa sebesar Rp 25 ribu, namun produk yang ditawarkan dalam promo ini akan dijual tanpa garansi.

Meski demikian, pihak Esia menjamin bahwa produk yang dijual dalam kondisi bagus dan sudah melalui proses quality control. Jika ada ponsel yang rusak, Esia tetap akan menerima dan mengganti ponsel dengan yang baru. Penggantian akan disesuaikan dengan jenis produk yang dibeli. Tapi jika produk yang rusak tidak tersedia, penggantian dilakukan dengan pengambilan kupon kembali.