TeknoFlas.com – Lenovo telah meluncurkan berbagai ponsel android kelas mengah salah satunya adalah Lenovo P770. Produk dari Cina ini memiliki berbagai fitur sangat menarik yang dimuat di dalamnya. Lenovo P770 merupakan ponsel android dual sim, yang mendukung dual sim aktif sehingga memungkinkan pengguna memiliki dua nomer yang berbeda secara bersamaan.

Lenovo P770

Lenovo P770 muncul dengan system operasi Android 4,1 inchi (jelly bean) ditenagai dengan prosesor dual core dengan kecepatah 1,2 GHz,
performa tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb dan juga GPU PowerVR SGX 531u, Lenovo P770 juga hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas 4GB, dan sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Baterai yang berkapasitas 3500 mAh, tampaknya lebih dari mengesankan untuk ponsel android yang menjanjikan hingga 29 jam waktu bicara. Dilengkapi juga dengan kamera utama beresolusi 5 MP yang disematkan di Lenovo P770 membantu dalam menangkap gambar dengan resolusi yang layak.

Kamera ponsel ini juga memiliki fitur seperti auto focus, touch focus dan LED flash. Sedangkan kamera sekunder yang beresolusi 0,3 MP membantu dalam mendukung panggilan video (video calling). Untuk mendapatkan ponsel android Lenovo P770 dibandrol dengan harga 1.900.000 via Tabloid Pulsa Anda sudah mendapatkan ponsel android yang sangat cangih.