TeknoFlas.com – Bagi pecinta MotoGP tentunya penasaran siapa pemenang yang akan naik ke podium pada ajang balap yang akan dilaksanakan akhir pekan ini di Indianapolis, Amerika. Akankah Pedrosa raik kemenangan? ataukah pembalap lain?

Dani Pedrosa selaku pebalap Repsol Honda ternyata tak ragu untuk membidik kemenangan di MotoGP Indianapolis, padahal rekan setimnya, Marc Marquez disebut-sebut bakal meraih kemenangan ke-10 di sirkuit tersebut.

Akankah Pedrosa Raih Kemenangan di Indianapolis

Kenapa Pedrosa begitu percaya diri? ternyata adalah karena kesuksesan dirinya tampil kuat dan finis kedua di MotoGP Jerman, selain itu juga ia sudah tak dipusingkan oleh masalah kontrak baru.

“Saya merasa rileks dan siap menghadapi paruh kedua musim ini. Balapan yang baik di Jerman dan konfirmasi kontrak baru sebelum musim panas merupakan cara terbaik mengakhiri paruh pertama,” ujarnya melalui pernyataan resmi Repsol Honda.

Pebalap asal Spanyol ini juga dibuat penasaran oleh layout baru lintasan Indianapolis Motor Speedway. “Beberapa tahun terakhir, saya selalu tampil baik di Indy, jadi target saya adalah kemenangan. Ada layout baru di sana, jadi kami harus mengevaluasinya bersama tim dan bersiap sebelum balapan,” tutup Pedrosa.