TeknoFlas.com – Imo Blast kini hadir dengan harga super murah yaitu Rp. 600,000.- via Tabloid Pulsa. Harga tersebut sangat cocok untuk pengguna awal yang ingin mencoba ponsel android. Ponse Android Imo Blast sudah menggunakan Dual Sim sehingga yang mempunyai SIM Card lebih dari satu bisa mengaktifkan SIM secara bersama.

IMO Blast

Desain body Imo Blast dengandimensi 115x61x11.2mm ukuran layar 3.5 inchi, TFT, 320 x 480 piksel HVGA, Touch screen yang sangat cocok untuk menunjang penampilan dengan ponsel android. Ponsel android tersebut dilengkapi juga dengan memory Internal  512 MB dan untuk menambah memory penyimpanan ponse android ini sudah disediakan slot untuk Memory External microSD.

Operasi Sistem untuk mendukung semua perangkai ini dibawakan dengan system Android Jelly Bean 4.2 sehingga untuk menunjang harga murah ponsel android ini bisa digunakan untuk sosial media seperti BBM, Whatsapp, dll.

Kinerja dalam ponsel android ini ditanamkan dengan prosesor MTK 6572M Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan ditambah dukungan lagi dengan RAM 256 MB, maka dalam menjalankan ponsel android tersebut sudah cukup nyaman dan tidak ada kendala dalam melakukan game.

Untuk mengimbangi harga yang murah Imo Blast sudah didukung dengan dual kamera dengan resolusi pada kamera belakang 2MP dan kamera depan 0.3 MP sudah standar harga murah dengan kamera yang bisa menghasilkan gambar bagus untuk ditempat yang cerah.Sayangnya kamera belum dilengkapi dukungan LED Flash sehingga untuk ditempat yang redup hasilnya belum memuaskan.

Daya Baterai  pada ponsel android ini mempuyai daya 3500mAH dengan daya tersebut ponsel ini mempuyai kelebihan karena daya yang cukup tinggi dengan harga murah.Fitur tambahan posen android ini sudah bisa untuk Wi-Fi yang bisa berinternetan di area Wi-Fi hotspot   802.11 a/b/g/n.