Sebelum Beli iPhone 6S, Cek Dulu 5 Smartphone ‘Sangar’ Ini!

Teknoflas.com – Setiap vendor pasti punya jagoan masing-masing untuk menarik perhatian calon konsumen, begitu juga Apple yang mengandalkan iPhone 6S dan 6S Plus. Dua smartphone canggih itu sudah diperkenalkan secara resmi dan siap meramaikan pasaran dalam waktu dekat.

keunggulan iphone 6s

Samsung pun tak mau kalah dari pesaing abadinya, perusahaan Korea Selatan itu telah merilis Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Begitu juga dengan Sony yang mencuri perhatian calon pembeli dengan Xperia Z5.

Dari semua jagoan yang meramaikan pasaran, hanya iPhone 6S dan 6S Plus menjadi smartphone kategori premium yang paling terakhir diperkenalkan ke publik. Tentu banyak calon konsumen yang terkesima dengan kecanggihan dan fitur anyar produk andalan Apple. Seperti diketahui, ponsel ini dilengkapi kamera 12MP, Live Wallpaper hingga 3D Force Touch.

Apple iPhone 6S dan 6S Plus tentu menjadi smartphone idaman bagi semua orang, namun harganya yang ‘selangit’ bikin sejumlah orang mencari pengganti sepadan. Well, produk andalan dari vendor lain tak boleh dianggap remeh. Selain mengusung desain fantastis, spesifikasi yang diusung sanggup bikin iPhone 6S dan 6S Plus merinding ketakutan.

Berdasar informasi yang dirangkum dari laman Android Authority, ada lima rival terkuat seri iPhone terbaru yakni HTC One M9, LG G4, Sony Xperia Z5 Premium, Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge. Mengapa kelima smartphone itu layak bersanding dengan iPhone seri terbaru…?

Perbandingan Spesifikasi
Perbandingan Spesifikasi

Menurut data perbandingan spesifikasi di atas, diketahui bahwa kelima smartphone itu mampu menggoyahkan dominasi iPhone 6S dan 6S Plus. Keunggulan masing-masing produk jagoan yaitu mengusung teknologi display ke layar smartphone.

Sebagai informasi, S6 Edge buatan Samsung sudah dibekali curved QHD AMOLED, Xperia Z5 Premium milik Sony mengusung layar resolusi tinggi 4K, Huawai mengandalkan Force Touch display yang setara kecanggihan iPhone.

Baca Juga  Meizu Pro 5 Bakal dijual pada tanggal 12 Oktober mendatang

Jika perbandingan spesifikasi belum cukup memuaskan, coba cek lagi tabel perbandingan fitur dan ukuran di bawah ini!

Perbandingan Fitur & Ukuran
Perbandingan Fitur & Ukuran

Usai melihat informasi dua tabel di atas, tampak jelas iPhone 6S dan 6S Plus punya ‘lawan tangguh’ di pasar smartphone. So, apakah anda tetap membeli jagoan andalan milik Apple?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *