Foto Penampakan Pocong di Umroh Syahrini

Penampakan Pocong Di Foto Umroh Syahrini Yang Heboh Di Media Sosial

TeknoFlas.com – Syahrini, artis tanah air ini memang tak lepas dari kontroversi diberbagai sosial media. Kini muncul isul ada foto pocong tertangkap kamera dalam salah satu foto yang diunggah Syahrini di akun instagramnya tersebut. Sebelumnya Syahrini sempat menuai kritikan dan bully para pengguna sosial media.

Dikutip dari Kabar24, Jumat (08/08/2014), di dalam foto tersebut, Syahrini berpose di depan pintu Hotel Zam-Zam Clock Tower. Di belakang Syarini terlihat seorang ibu yang menenangkan anaknya. Di sebelah ibu itu, terlihat sosok putih yang disebut-sebut menyerupai pocong.

Gambar tersebut membuat heboh pengguna media sosial dan menyatakan jika foto tersebut merupakan penampakan pocong yang tidak sengaja tertangkap kamera, saat artis yang konterversi itu berpose.

Foto Penampakan Pocong di Umroh Syahrini

Foto Penampakan Pocong di Umroh Syahrini

Berikut beberapa tanggapan dari pengguna media sosial

chitajelitass eh iyaa ada pocongnyaaa

sahnazms itu mah bukan pocong tapi makanan sitaan gak boleh dibawa masuk ditaroh askarnya di situ

alvin_411 serem amat ada penampakan

alysanew @princessyahrini. Amit…amit…jabang orok

noxqijux Emang mirip yo mbak…. @kellypuspita tawi kui ramungkin ocong mbak ms dit4 suxi ada pnampakan…..

rosa.aina pocong apaan modelnya begitu haha lol

alaygers Mau pocong atau plastik dll lah itu suatu gambaran walau hanya sekilas itu plastil atau dll terlihat seperti pocong itu suatu pertanda syahrini ini harus berkaca allah kasih dia kesempurnaan hidup dan harta yg berlimpah tapi bukan untuk sombong dan mencari sensasi!niat umroh mau menjalankan ibadah tapi apa yg dipakai slalu ada aja yg aneh2 sampe menimbulkan sensasi2 baru!kalo niat ibadah yg tulus dri hati neng,kemekkah bukan untuk sesi foto kan?jelas itu ada bayangan seolah2 pocong,krn apa yg dipakai kita saat meninggal nanti ya seperti pocong itu kita dikafankan,sekaya apapun kamu ga mungkin nanti kain kafan km pakai yg bermotif atau yg unik jd plis belajar lah apa adanya karena kamu tidak selalu diatas nantinya!

rizkyanandaa27 Ada penampakan pocong dibelakangnya,coba liatt

ndaalarkan @princessyahrini nya ajah udah mirip pocong ko jd wjar klo ada penampakan

trianishryptr Kya nasi tumpeng

tasyyyyy Syahrini pake Kain kafan nnt bermotif polkadot(?)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *