TeknoFlas.com – HTC One M8 Pink hadir dengan Kapasitas memori RAM yang disematkan cukup besar dengan kapasitas 2 GB. Dengan mengusung memori RAM yang besar, HTC ini tentu menawarkan performa yang cukup handal baik untuk keperluan gaming, menjalankan aplikasi, atau multitasking.

HTC One M8 Pink

Dibalut casing berwarna pink, HTC One M8 Pink memiliki layar sentuh yang besar berukuran 5 inchi dan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dan mengusung teknologi super LCD 2 yang dapat memberikan tampilan yang jernih dan tajam. HTC One M8 Pink memiliki dua kamera dengan kamera belakang yang hadir dengan resolusi 4 MP dengan teknologi UltraPixel dan dipadukan dengan sensor BackSide Illuminated (BSI), dual LED flash yang akan membantu untuk memberikan cahaya saat berfoto didalam ruangan, dengan lensa 28 mm, dan didukung dengan HTC ImageChip 2.

HTC One M8 Pink menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan balutan interface HTC Sense 6 di proses kinerjanya. Ponsel Android HTC M8 Pink ini ditopang oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang menawarkan prosesor quad core Krait 400 dengan clock speed 2,5 GHz dan dipadukan dengan pengolah grafis milik GPU Adreno 330 sehingga makin canggih dan lancer dalam menjalankan perangkat Android tersebut.