Harga Mito Fantasy Dibandrol Murah Sekitar Rp 1,1 Jutaan

Harga Mito Fantasy Dibandrol Murah Sekitar Rp 1,1 Jutaan

TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak Mitomobile dikabarkan telah meluncurkan smartphone Android murah dengan nama Mito Fantasy. Ponsel cerdas ini dilepas ke pasaran dengan desain menarik dan beberapa fitur unggulan.

Harga Mito Fantasy Dibandrol Murah Sekitar Rp 1,1 Jutaan

Handset Mito Fantasy ini hadir dengan dibekali layar WVGA Capacitive LCD 5 inci serta teknologi dual SIM Standby. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh prosesor dual-core 1GHz MediaTek MT6572, ROM 4 GB, memori RAM seluas 512 MB, dan slot microSD.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga dibenami kamera belakang 5 MP lengkap dengan fitur auto focus dan LED flash, serta kamera depan 0,3 MP yang mendukung fungsi sarana video call melalui layanan chatting Skype maupun Yahoo Messenger.

Selain mendukung jaringan data 3G/HSDPA, smartphone Mito Fantasy ini juga dibekali dengan beberapa fitur keren seperti Gmail, YouTube, Google Maps, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, GPS, Facebook, Twitter, Navigation, Places, serta beberapa game. Tak lupa pihak Mitomobile juga membekali ponsel cerdas ini dengan dukungan baterai Li-Ion berdaya 2.000 mAh.

Kabarnya, smartphone Mito Fantasy ini akan tersedia dalam lima pilihan warna yang berbeda, yakni hitam, biru, pink, biru muda, dan kuning.

Berdasarkan informasi yang beredar, Mito Fantasy yang menyasar segmen lifestyle ini akan dijual dengan bandrol harga sekitar Rp 1,1 jutaan.

Baca Juga  Inilah Kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy Dari Segi Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *