TeknoFlas.com – Keinginan Marshanda untuk tinggal terpisah dengan ibunya akhirnya terwujud, artis yang kerap dipanggil Chaca tersebut mengaku lega dan bahagia. Proses terwujudnya keinginan Chaca untuk tinggal sendiri seperti diketahui diwarnai dengan berbagai konflik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda disuntik paksa dan disekap dalam rumah sakit selama beberapa hari oleh oknum yang mengaku suruhan dari keluarga Chaca sendiri. Lalu bagaimana keadaan Marshanda sekarang ini?

Tak Tinggal Dengan Ibunya Lagi, Marshanda Mengaku Bahagia

Shandy selaku manajer Marshanda mengungkapkan bahwa Chaca kini lebih bahagia setelah lepas dan tinggal terpisah dari ibunya. “Dia merasa lebih bahagia dan juga enjoy, anda semua bisa lihat kok nantinya kalau memang Chacha baik-baik saja,” kata Shandy.

Sebelumnya, OC Kaligis selaku pengacara Chaca mengungkapkan bahwa kliennya telah kehilangan kasih sayang dari seorang ibu sejak usia masih kecil. Bahkan OC Kaligis sempat menilai Chaca dijadikan mesin ATM oleh ibunya.

Meski demikian Riyanti yaitu ibunda Marshanda, tidak mengubah jati dirinya bahwa dia adalah seorang ibu. Seorang ibu merupakan ridho yang dinanti dimana-mana dalam keadaan apapun. Oleh sebab itu banyak pihak-pihak lain yang menyesalkan sikap Chaca ini terhadap ibunya.

“Dimanapun hukum berada, bahkan agama manapun, tidak ada yang menyetujui tindakan seorang anak yang melaporkan ibunya sendiri, bahkan Chaca sudah dianggap berdosa pada ibunya,” ujar Afdal Zikri SH, seorang pengacara yang dicabut kuasanya oleh Chaca, sebab dinilai sudah sekongkol dengan ibunya.