TeknoFlas.com – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 datang dari Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Dalam rangka mengisi formasi pegawai yang lowong Tahun Anggaran 2014, BNP2TKI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi CPNS di lingkungan BNP2TKI.

Sesuai dengan ketentuan dari Kementerian PAN dan RB, BNP2TKI membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2014 sebanyak 150 lowongan terdiri dari 13 formasi untuk berbagai macam kualifikasi pendidikan. Periode pendaftaran secara online dimulai tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014. Calon pelamar yang berminat wajib mengikuti proses pendaftaran melalui 2 (dua) tahap yakni pendaftaran secara online dan pengiriman berkas via pos.

Informasi terkait dengan pelaksanaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI diumumkan melalui website : www.bnp2tki.go.id atau http://panselnas.menpan.go.id.

“Syarat pelamar CPNS BNP2TKI yakni D3 dan S1 untuk ditempatkan baik di beberapa wilayah kerja BNP2TKI baik pusat maupun daerah” ujar Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI di ruang kerjanya. (humas BNP2TKI)

Formasi CPNS yang Dibutuhkan BNP2TKI bisa anda lihat melalui tautan ini dan untuk pengumuman CPNS bisa lihat disini

Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS BNP2TKI 2014 dapat anda lihat di situs resmi BNP2TKI: bnp2tki.go.id. Akan tetapi Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 BNP2TKI resmi dibuka.

Pendaftaran CPNS tahun 2014 akan dilakukan secara online melalui situs panselnas.menpan.go.id atau juga dapat mengunjungi laman pada sccn.bkn.go.id. Pendaftran akan dilakuakn terpusat dipanselnas dengan sistem single entry, baru ekmudian akan dilanjutkan ke situs masing – masing instansi. Pendaftaran secara onlione dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2014.