TeknoFlas.com – Xiaomi Redmi 1S masih banyak diminati para pencari gadget. Kini, Lazada kembali membuka penjualan ekslusif lagi setelah absen minggu lalu. Flash sale Xiaomi Redmi 1S digelar Kamis, 9 Oktober besok dengan harga masih sama Rp1.499.000.

Redmi 1S

Redmi 1S masih diburu sebab, belum ada smartphone lain yang bisa menandingi performa yang dihasilkan Redmi 1S dengan harga dan spesifikasi yang sama atau mendekati. Di beberapa toko online selain Lazada seperti Elevenia, Tokopedia, BukaLapak, dan Qoo10 penjual menawarkannya dengan harga di atas harga normal. Bahkan ada yang menjualnya dengan harga lebih dari 2 juta rupiah!

Xiaomi Redmi 1S mengadopsi beberapa spesifikasi hardware yang mumpuni dikelasnya. Smartphone ini telah dibekali dengan quad core prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,6 GHz. Xiaomi Redmi 1S dibalut dengan teknologi prosesor prosesor quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Sementara untuk chipset, perusahaan mendukungnya dengan snapdragon 400 besutan Qualcomm.

Selain itu, Redmi 1S dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8G. Smartphone ini juga memiliki dukungan micro-SD hingga 64 GB, dan dipersenjatai dengan baterai 2.000 mAh. Tidak hanya itu, Redmi 1S memiki fitur kamera 8 MP dan 1,6 MP.

Penjualan Xiaomi Redmi 1S akan mulai dilakukan pada tanggal 9 Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 via Lazada. Jangan sampai kehabisan!