Timnas U-23

Jadwal Sepak Bola Asian Games 2014 Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Hari ini

TeknoFlas.com– Hari ini timnas U-23 akan melawan Thailand u-23 dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan grup E cabang oleh raga sepak bila Asian Games 2014. dimana pertandingan yang akan digelar, Senin (22/9/2014) hari ini menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17.30 WIB sore ini.
Timnas U-23
Pertandingan ini merupakan pertandingan penetuan siapa yang akan menjadi juara grup E dicabang sepak bola Asian Games 2014. Saat ini Indonesia memimpin klasemen sementara grup E dengan unggul selisih gol atas Thailand yang juga sudah mengumpulkan 6 poin dari 2 laga awal.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso bakal menyimpan sebagian besar pemain intinya, seperti Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga hingga Fandi Eko. Rasyid Bakri, Syakir Sulaiman dan Yandi Sofyan yang di dua laga sebelumnya menghangatkan bangku cadangan bisa menjadi andalan Garuda Muda.

Aji tampaknya tidak mau mengambil resiko yang bisa menyebabkan kerugian untuk Garuda Muda. Sebelumnya, tiga pemain Timnas U-23, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Dedi Kusnandar mengalami cedera.

“Ada sekitar 70 persen pemain yang diganti. Saya tidak mau mengambil resiko. Sebab, kami sudah memikirkan pertandingan di babak 16 besar,” ucap Aji, Minggu (21/9/2014) malam.

Meski bakal menurunkan tim pelapis, Garuda Muda –sebutan Timnas U-23– bakal tampil menyerang. Aji berharap timnya mengalahkan Thailand dan bisa menjadi juara Grup E.

“Kami ingin mengalahkan Thailand. Bukan untuk mencari lawan, tapi demi pestige,” tegas pria asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Jika Garuda Muda menjadi juara Grup E, maka mereka akan berhadapan dengan runner-up Grup F yang kemungkinan besar adalah China. Namun jika Timnas U-23 dikalahkan Thailand, maka mereka akan menantang Korea Utara yang sudah memastikan diri keluar sebagau juara Grup F.

Baca Juga  Asian Games 2014: Tim Ganda Putra Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *