TeknoFlas.com Samsung galaxy S 4 mungkin bisa mengungguli beberapa flagship jagoan dari pabrikan lain, akan tetapi sebuah test benchmark yang di lakukan oleh pihak gsm arena baru baru ini, ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan, dimana Tes Benchmark Lenovo K900 Samai Samsung Galaxy S 4
Lenovo K900
Lenovo K900 adalah smartphone dengan didukung OS Android 4.2 Jelly
Melihat dari hasil test benchmark terbaru dari smartphone Lenovo K900 ternyata memiliki poin yang sama dengan perangkat unggulan Samsung yang terbaru yakni Galaxy S IV. Dengan hasil test ini tentu saja merupakan fakta yang cukup menarik karena sampai saat ini bayak orang yang meragukan kemampuan prosesr intel dalam hal memproduksi perangkat pintar.

Lenovo K900 ini sendiri merupakan handphone Android berlayar 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Clover Trail+ dual core dengan kecepatan 2GHz. Prosesor tersebut dibarengi dengan RAM berkapasitas 2GB, kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 2MP di depan.
benchmark-lenovo-k900-vs-galaxy-s-iv
Bean berlayar 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Clover Trail+ dual core dengan kecepatan 2GHz. Prosesor tersebut dibarengi dengan RAM berkapasitas 2GB, kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 2MP di depan. Dan juga memakai desain unibodi ramping, perpaduan stainless steel dan polykarbonat, berketebalan 6,9mm.

Lenovo K900 membenamkan Layar 5,5 inci berjenis IPS LCD beresolusi 1080p (Full HD) dengan tingkat kepadatan mencapai 400 ppi. Dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 2 membuatnya tahan terhadap goresan.
Dan untuk spesifikasi samsung Galaxy S 4 sendiri hadir dengan dua versi. Versi pertama adalah yang memakai prosesor Snapdragon 600 quad core, dan versi kedua memakai prosesor octa core Exynos 5