Alamat Instagram Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng

TeknoFlas.com – Ternyata tidak hanya cewek – cewek cantik saja yang diburu para Netizen. Kini media dihebohkan dengan pesona cowok ganteng Yudi Ramdhan yang berprofesi sebagai petugas KRL Commuter. Nama Yudi Ramdhan mendadak sangat populer, dan fotonya pun banyak dicari banyak orang karena penasaran. Seberapa ganteng si petugas KRL tersebut hingga dapat membuat heboh dunia maya.

Yudi Ramdhan bekerja di PT KAI Commuter Jabdetabek. Meskipun hanya bekerja sebagai petugas KRL, namun pesona Yudi tidak dapat dipungkiri. Pasalnya Yudi memiliki wajah yang ganteng, bersih, memiliki postur tubuh yang tegap dan terlihat gagah. Siapa wanita yang tidak akan terpincut pesonanya dan tergila – gila padanya.

Alamat Instagram Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Dalam akun instagram pribadinya di http://instagram.com/yudi_ramdhan, Yudi kerap mengunggah foto – foto dirinya yang mengundang banyak reaksi dari para netizen. Banyak yang memuji wajah gantengnya, namun juga ada pula yang merayu. Dan bahkan ada pula yang langsung tertarik untuk naik kereta hanya gara – gara pesona YUdi.

Ternyata Yudi ini tidak hanya berprofesi sebagai petugas KRL saja, namun juga seorang model. Ia telah membintangi sejumlah iklan dari berbagai produk, mulai dari rokok, obat, sabun, hingga provider telepon seluler.

Ada beberapa Netizen yang bertanya kepada Yudi mengenai profesinya. Yudi pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan sopan dan mengungkapkan bahwa ia merupakan salah satu staf dibagian marketing.

“Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa dirahkan ke aku. Sebagi insan kereta api ya semuanya menjadi publik relation,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *