TeknoFlas.com – Tokoh Arjuna memang identik dengan para wanita yang ada di sekelilingnya. Dan itupula yang terjadi pada Shaheer Sheikh pemeran arjuna dalam serial Mahabarata. Shaheer kini banyak digandrungi para wanita baik di India maupun di Indonesia.

Pesona yang ada dalam diori Shaheer Sheikh mampu membius para penonton yang melihatnya. Badan yang tegap dan gagah serta paras tampan menjadi nilai plus dalam diri Shaheer Sheikh. Maka pada kesempatan saat ini Shaheer Sheikh bertandang ke Indonesia, banyak para wanita yang sangat histeris saat melihat langsung paras tampan sang Arjuna.

Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna Bikin Wanita Histeris Di Indonesia
Shaheer Sheikh terlahir sebagai anak dari keluarga muslim, ia menghabiskan masa kecilnya di sebuah kota kecil, Jammu, di India. Dia belajar di Sekolah Menengah Tinggi Hari Singh di Jammu. Kemudian dia menyelesaikan studinya di New Law College dan Bharati Vidyapeeth University, Pune. Shaheer memiliki gelar bachelor of law atau sarjana hukum dan sempat memiliki perusahaan manajemen acara. Meski prestasi akademik Shaheer di bidang hukum bagus, dia tidak berminat menjadi pengacara.

Shaheer Sheikh berkesempatan menjadi bintang utama reality show terbaru yang dibuat ANTV dengan judul Panah Asmara Arjuna (PAA). Acara ini dibuat untuk dapat lebih mendekatkan para fans Shaheer. Acara tersebut mulai pada Sabtu, 11 Oktober 2014 kemarin, banyak sekali kejadian – kejadian yang unik serta lucu.

Dalam acara tersebut moment yang sangat lucu dan menghibur. Tidak seperti kebanyakan bintang top lainnya, yang sering jaim dan malu-malu untuk bertindak konyol. Shaheer justru menunjukkan sikap yang sangat low profile dan dekat dengan para penggemarnya. Bahkan Tanpa malu-malu, Shaheer ikut menari disko, bahkan minta diajari tari poco-poco dan mengucapkan kata “cucok” dan “cabe-cabean” seperti yang diminta pemandu acara ini, Uya Kuya.

Tentu saja sikap Shaheer ini mengundang tawa para penonton dan penggemarnya. pengucapan yang masih sangat kental dengan aksen India, terlihat sangat lucu diucapkan Shaheer. Dan ia berhasil menghibur para penggemarnya di Indonesia.