TeknoFlas.com – Aksi Farah Quinn memposting foto cewek yang buka sandal saat masuk ATM, dibully para Followersnya. Tindakan yang dilakukan Farah ini dianggap emnghina, terutama dengan kata – kata yang ditulisnya dalam akun twitter Farah Quinn.

“Mba Yu niatnya mau ke ATM atau ke mushola?,” tulis Farah disertai emoticon sedih, Selasa (14/10).

sebenarnya motif apa dibalik foto yang diunggah Farah tersebut belum diketahui secara pasti, namun banyak para followers yang menganggap itu merupakan sebiah penghinaan, dan melecehkan. Banyk komentar pedas yang ditujukan untuk koki seksi ini.

Farah Quinn Di Bully Di Sosmed, Ini Dia Penyebabnya
“Memandang rendah org lain atopun itu just make a fun cukup buat diri sendr aja @farahquinnofficial ga perlu diposting spt ini, jadi ny bnyk komen negatif niy.. Terkesan angkuh dg barang branded yg ter capture jg.. :) i adore you cos you are a beautiful and smart woman so act as kindly woman too.. Xoxo,” tulis puchasayerz.

“Kok org sopan ditertawakannn… captionnya jg agak menyinyir bgd sih. Namanya org Indonesia tuh kental bgd am budaya dan tata kramanya. Mkanya mbak jgn terobsesi gara2 tinggal di luar barat sana. Gue tinggal diluar jg kok, tp gue hrs bsa membedakan tata krama gue klo gue lg diindo dan diluar. Diindo emg hrs lbih behave yg baik ssuai budaya qta org indo. Lahh… klo dluar negri,, kasarnyaaa “elo mo telanjang dijlanan aja org bodo amat” istighfar,” tulis @reeryvitry.

Mungkin Farah Quin harus mengambil pelajaran dari apa yang dilakukannya kali ini. Dan mungkin saja ini baru pertama kali dilihat Farah Quinn. Yang menganggap kejadian ini langka sehingga harus diabadikan. Padahal banyak yang melakukan demikian, karena baru pertama kali masuk ke dalam ATM.