TeknoFlas.com – Hasil liga champions dini hari tadi antara Barcelona vs Ajax Amsterdam berkesudahan dengan skor 3-1.

Hasil Barca vs Ajax Liga champions 22 Oktober 2014

Dalam pertandingan ketiga babak penyisihan grup F yang digelar di Nou Camp, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, Barca bisa mendominasi laga dengan total 17 tembakan dengan tujuh on target. Sementara tim tamu Ajax punya tujuh tembakan dan hanya satu on target.

Dominansi Barcelona terlihat dari keunggulan dua gol di babak pertama lewat gol-gol Neymar dan Lionel Messi. Ajax sempat memperkecil kedudukan lewat Anwar El-Ghazi sebelum Sandro Ramirez kembali memperbesar skor untuk Bacelona.

Dengan hasil ini Barca, yang di pertandingan sebelumnya harus mengakui kekalahan dengan skor 2-3 dari Paris St-Germain, kini masih berada di posisi kedua grup F dengan enam poin yang berselisih satu angka dengan PSG di puncak.

Sementara Ajax di posisi ketiga dengan dua poin.

Susunan Pemain Barcelona vs Ajax

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Bartra, Alba; Mascherano, Rakitic, Iniesta (Rafinha 65′); Pedro, Messi (Munir 66′), Neymar (Sandro 62′)

Ajax: Cillessen; van Rhijn, Veltman, Moisander, Viergever; Klaassen, Zimling (Riedewald 56′), Andersen; Schone, Sigthorsson (El Ghazi 72′), Kishna (Milik 46′)