TeknoFlas.com – Pada minggu pertama awal bulan November 2014 ini harga Nokia XL Dual SIM baik itu baru maupun bekas cukup stabil dan tidak banyak mengalami perubahan dari bulan-bulan sebelumnya. Seperti diketahui, ponsel Android pertama dari Nokia ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget tanah ai.

Sebagai ponsel Android pertama dari Nokia bisa dikatakan Nokia XL Dual SIM memiliki harga yang masih cukup tinggi pada pertengahan Oktober 2014 ini yakni sekitar 1,7 jutaan rupiah. Seperti diketahui ponsel Android Nokia XL adalah wujud dari perusahaan Nokia dalam usahanya untuk mengimbangi atau mengejar ketertinggalan dan juga mengikuti trend masyarakat yang lebih memilih smartphone Android.

Harga Nokia XL Dual SIM Terbaru Awal Bulan November 2014

Harga Nokia XL Android sendiri pada awal bulan November 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (07/11/2104) dibanderol dengan harga baru Rp. 1.875.000,- dan harga bekas Nokia XL Dual SIM Rp 1.400.000,-

Spesifikasi Nokia XL sendiri hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Salah satu keunggulan ponsel Nokia Android ini adalah dukungan fitur Dual-SIM sehingga pengguna dapat menggunakan kartu SIM lebih dari satu.

Sedangkan pada sisi dapur pacu Nokia XL dipersenjatai dengan prosessor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual Core 1 GHz Cortex-A5 yang dipadukan dengan RAM sebesar 768MB. Untuk sistem operasinya Nokia XL menjalankan sistem operasi android v4.1.2 Jelly Bean.

Sementara untuk sektor kamera Nokia XL dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP (2592×1944 piksel) lengkap dengan autofocus dan LED flash. Dan juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP. Sedangkan pada konektivitas smartphone Nokia Android ini dilengkapi dengan koneksi GPRS, 3G, Bluetooth dan Wi-Fi serta dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain