Evercoss Elevate Y

Harga Evercoss Elevate Y Terbaru November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Evercoss Elevate Y A66A terbaru November 2014 di Indonesia menurut toko daring Lazada Indonesia adalah Rp 1.399.000. Harga ponsel cerdas Evercoss Elevate Y mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan Oktober lalu yang berada di posisi Rp 1,5 juta-an. Penurunan harga Evercoss Elevate Y memang perlu dilakukan untuk menyaingi Mito Fantasy U yang saat ini sedang naik daun.

Evercoss Elevate Y

Performa yang ditawarkan oleh Elevate Y ini cukup tinggi berkat ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Mali-400MP. Performa Evercoss Elevate Y dalam menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean terbilang lancar dan tanpa lag.

Ponsel pintar Evercoss Elevate Y hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci. Elevate Y hadir dengan desain lengkung dan sudut tumpul seperti smartphone dengan sistem operasi Android lainnya.

Sektor kamera, Elevate Y juga dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Tak hanya itu, Elevate Ydipersenjatai dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED.

Smartphone Evercoss Elevate Y juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS. Smartphone kelas menengah ini disokong baterai berkapasitas 1800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya hingga seharian penuh.

Ponsel pintar Elevate Y cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal cukup lapang di kelasnya, yakni 8GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB.

Baca Juga  4 Alasan Wajib Beli Smartphone Nexus 5X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *